5 Tempat Nongkrong Yang Lagi Hits di Tuban

Tuban tidak hanya dikenal sebagai Bumi Wali. Ada juga beberapa spot nongkrong yang enak dan cozy banget. Nah buat kamu yang sedang berada di Tuban, jangan khawatir mengenai tempat nongkrong. Karena sudah ada 5 tempat nongkrong yang lagi hits di Tuban.

Di mana saja? Berikut ulasannya.

1. D’Rooftop

Pengunjung D'Rooftop Cafe Tuban.
Pengunjung D’Rooftop Cafe Tuban. (image source)

D’Rooftop adalah salah satu tempat nongkrong paling hits di Tuban. Lokasi tepatnya ada di Jl. Letda Sucipto No.211, Perbon, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban.

Suasananya asik buat nongkrong. Konsepnya modern banget dengan lukisan murah di sebagian dinding, hiasan menarik yang bergaya anak muda. Tak heran jika disini banyak sekali didatangi oleh muda-mudi Tuban Hits!

2. ID Cafe

Barista ID Cafe Tuban.
Barista ID Cafe Tuban. (image source)

Lagi-lagi sebuah tempat nongkrong hits di Tuban yang menawarkan sebuah kenyamanan tempat dan suasana yang asik. Berbeda dengan lainnya, ID cafe ini letaknya dekat dengan sawah, sehingga memiliki kesan tersendiri. Lebih tepatnya ada di Jl. Letda Sucipto No. 14 Tuban.

Selain tempatnya yang asik, lokasi ini didesain dengan nyaman dan juga sangat instagramable. Tak heran jika pengunjungnya di dominasi anak-anak muda hits di Tuban.

3. Andalusia Food Square

Andalusia Square Tuban.
Andalusia Square Tuban. (Istimewa)

Selanjutnya adalah sebuah kompleks food square yang berada di Jl. Basuki Rahmat No. 54 Sidorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Di sini kamu akan merasa sangat nyaman dan betah berlama-lama karena memang tempatnya sangat luas.

Selain itu, nuansanya juga santai. Bersahabat dengan anak-anak. Yang lebih menarik adalah komplek Andalusia Food Square ini buka 24 jam sehingga buat kamu yang sering nongkrong tak kenal waktu boleh tuh langsung ke sini.

4. Angkringan Mamaku

Angkringan Modern Mamaku Tuban. (image source)

Angkringan Mamaku yang satu ini juga merupakan salah satu lokasi nongkrong bagi muda-mudi Tuban. Buat kalian yang belum pernah ke sini dan ingin mencoba, silakan meluncur ke Jl. Letda Sucipto No.211, Mondokan, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban.

Buka mulai jam 11.00 sampai 01.00. Tempat di sini sangat asik dan nyaman untuk nongkrong. Meja dan kursi banyak, selalu ramai, dan ada live musik yang menambah syahdu suasana.

5. Kuliner Jalan Pemuda atau KJP

Kuliner Jalan Pemuda Tuban. (image source)

Terakhir adalah Kuliner Jalan Pemuda, atau yang sering disebut KJP. Lokasinya di Jalan Pemuda No.24D, Sidomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Di sini kamu akan menemukan banyak sekali makanan dan juga minuman yang mengenyangkan. Atau sekadar tempat untuk nongkrong bersama teman.

Karena lokasinya berada di pusat kota, sehingga sangat memudahkan para pengunjung untuk datang.

Komentar warganet!
SHARE