Mari Cek Harga Sewa Hotel Murah di Pekanbaru

Wisatawan berfoto dengan latar Istana Siak Sri Indrapura, Pekanbaru, Riau.
Wisatawan berfoto dengan latar Istana Siak Sri Indrapura, Pekanbaru, Riau. (image source)

Kota perdagangan yang terbilang sangat multi-etnik ini merupakan kota terbesar di Provinsi Riau. Pekanbaru juga telah berkembang menjadi salah satu kota metropolitan di Indonesia yang dinamakan Pekansikawan. Pekansikawan merupakan singkatan dari Pekanbaru, Siak, Kampar, dan Pelalawan. Nah, berikut kami rangkum beberapa hotel yang menawarkan tarif cukup miring di Pekanbaru.

1. Kenari Residence

Kenari Residence berada di Jalan Paus no. 70 A Rumbai. Lokasi penginapan ini sangat strategis karena berada di pusat kota Pekanbaru. Terdapat 20 kamar yang disewakan di Kenari Residence, dengan harga mulai dari Rp 130.000.

2. Hotel Nilam Sari

Seperti halnya Kenari Residence, hotel ini juga berada di pusat kota Pekanbaru. Anda bisa menemukannya di Jalan Sarwo Edhie. Harga sewa kamar di hotel ini dibanderol mulai dari Rp 182.000.

3. Hotel Parma Pekanbaru

Berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No. 168 C-E,, Tampan, Pekanbaru, hotel ini menawarkan kamar mereka dengan harga mulai dari Rp 185.000. Selain memberikan fasilitas free WiFi, jumlah kamar yang tersedia juga cukup banyak, yakni 61 kamar.

4. Oase Hotel Pekanbaru

Oase Hotel Pekanbaru bisa Anda temukan di Jalan Jend. Sudirman No. 255 EF. Untuk harga sewa kamar, Anda harus merogoh kocek mulai dari Rp 197.000. Setiap kamar juga sudah dilengkapi dengan WiFi gratis. Jadi, Anda tak perlu bingung mencari akses internet di luar hotel.

5. Dharma Utama Hotel

Anda bisa menemukan hotel ini di Jalan Sisingamangaraja No. 10. Selain berada di lokasi yang strategis, di pusat kota, hotel ini juga menawarkan harga kamar yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 199.000. Setiap kamar juga sudah dilengkapi dengan WiFi gratis.

6. Red Planet Pekanbaru

Selain berlokasi di pusat kota Pekanbaru, hotel ini juga memiliki banyak kamar untuk disewakan. Tercatat ada 139 kamar yang tersedia bagi para tamu. Setiap kamar juga telah dilengkapi dengan akses WiFi gratis. Untuk itu, Anda perlu merogoh kocek mulai dari Rp 203.000.

Komentar warganet!
SHARE