Liburan ke Samarinda? Yuk Cek Harga Sewa Hotel Murah di Samarinda

Samarinda, Kalimantan Timur. (image source)

Ibukota dari Kalimantan Timur ini menawarkan keindahan alam yang menawan dan juga beberapa tempat wisata kaya sejarah. Masjid Shiratal Mustaqiem, Monumen Pesut Mahakam, dan Jembatan Mahakam Ulu, merupakan beberapa tempat wisata yang ramai dikunjungi di Samarinda. Jika Anda berminat untuk berkunjung ke sana, berikut ini adalah beberapa hotel yang menawarkan harga miring di Samarinda.

1. Guest House Samarinda

Berada di pusat kota Samarinda, guest house ini terletak di Jalan Pangeran Hidayatullah Gang Batu No 6. Bila ingin menginap di sini, Anda perlu merogoh kocek mulai dari Rp 178.000 per malam. Guest House Samarinda menawarkan 20 kamar bagi para pelancong. Selain menyediakan layanan WiFi di public area, guest house ini juga menawarkan layanan rental sepeda.

2. Hotel Lambung

Berlokasi di Jalan Lambung Mangkurat no. 75, hotel ini bisa ditemukan di pusat kota Samarinda. Harga yang ditawarkan juga relatif sama, yakni mulai dari Rp 180.000. Selain itu, setiap kamar juga telah dilengkapi dengan layanan WiFi gratis.

3. Cozy Hotel

Hotel ini beralamat di Jalan Danau Semayang No. 29. Berlokasi di pusat kota Samarinda, harga kamar di Cozy Hotel dibanderol mulai dari Rp 230.000. Setiap kamar juga sudah dilengkapi dengan layanan WiFi gratis. Anda juga tak perlu takut kehabisan kamar karena hotel ini memiliki 33 kamar yang dibuka bagi para pelancong.

4. Guest House Remaja

Guest house ini bisa ditemukan di Jalan Untung Suropati blok. HHH no. 4-6 komplek, Carpotek, Sungai Kunjang. Berada di pusat kota Samarinda, Guest House Remaja membanderol kamarnya dengan harga mulai dari Rp 235.000. Jumlah kamar yang ditawarkan ada 32 dan semuanya sudah dilengkapi dengan layanan WiFi gratis.

5. Hotel Andhika

Anda bisa menemukan hotel ini di Jalan Agus Salim No. 37. Hotel ini juga berada di kawasan pusat kota Samarinda. Jumlah kamar yang ditawarkan ada 47 dan semuanya sudah dilengkapi dengan layanan WiFi gratis. Untuk bisa menginap di sini, Anda harus mengeluarkan dana mulai dari Rp 245.000.

Komentar warganet!
SHARE