Liburan ke Lombok? Ini 5 Hotel Murah di Lombok

Foto Ilustrasi Kamar Hotel (Pexels)

Tidak semua wisatawan memiliki budget yang melimpah untuk menginap di hotel bintang 4 atau 5. Jika Anda adalah backpacker yang sedang berwisata di Lombok, jangan khawatir, list hotel di bawah ini merupakan hotel-hotel dengan harga murah yang ada di Lombok.

1. 7SEAS Cottages

Penginapan yang satu ini sangat cocok untuk Anda para backpacker sejati. 7SEAS Cottages berada di jalan Labuhan Pantai, Gili Air, Lombok Utara. Cottages ini menawarkan tempat peristirahatan nyaman dengan teras pribadi yang menyuguhkan pemandangan laut. Anda dapat menjelajahi pulau dengan menyewa sepeda atau berjalan-jalan di tepu pantai. Anda juga dapat melakukan snorkeling dan diving yang dapat diatur sesuai permintaan. Harga yang ditawarkan cottages ini mulai 175 ribu rupiah saja.

2. Kuta Indah Hotel

Hotel ini terletak di Kuta Lombok. Karena tempatnya yang strategis, Anda dapat menikmati akses mudah ke mana saja di kota Lombok dengan menginap di sini. Fasilitas yang ditawarkan hotel berbintang 2 ini cukup menarik, diantaranya adalah kolam renang, brankas, penukaran mata uang, serta laundri. Hotel ini dapat dipesan secara online dengan harga mulai 185 ribu rupiah.

3. Bale Sasak Bungalow

Hotel ini memiliki 10 kamar dengan desain yang cukup unik. Terletak di Gili Trawangan, hotel ini sangat strategis bagi Anda para backpacker yang ingin menikmati Gili Air, Gili Trawangan, dan Gili Meno. Fasilitas di hotel ini cukup lengkap dan memiliki area Wi-fi gratis. Hotel ini membanderol harga kamar mereka mulai 165 ribu rupiah.

4. Hakiki Inn

Hotel ini memiliki bangunan yang sangat unik, yakni dari kayu. Terletak di Jalan Air Terjun, Lombok, hotel ini sangat sempurna untuk para backpacker maupun keperluan bisnis. Setiap kamar memiliki balkon, kamar mandi dalam dengan shower, kipas angin, serta ruang duduk. Hotel murah ini menawarkan harga mulai 127 ribu per malamnya.

5. La Casa Homestay

La Casa Homestay terletak di Tanah Embet, Senggigi, Lombok. Lokasi homestay ini tidak terlalu jauh dari pantai Senggigi dan sangat sosok untuk para backpacker. Fasilitas yang ditawarkanpun cukup lengkap. Harga kamar di La Casa Homestay mulai dari 100 ribu rupiah, harga yang sangat terjangkau bukan.

Itulah beberapa hotel murah yang bisa menjadi tujuan Anda saat akan berwisata di Lombok. Happy holiday 🙂

Komentar warganet!
SHARE