6 Hotel Kelas Melati Termurah di Surabaya

Suasana Malam Surabaya, Jatim. (image source)

Dikenal sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Surabaya juga menjadi surganya kuliner lezat. Pelancong bisa memanjakan lidah mereka dengan mencicipi beragam kuliner khas Jawa Timur di kota berlambang Sura dan Baya (bahasa Jawa dari buaya) ini. Untuk mempermudah perjalanan Anda, berikut kami sajikan enam hotel kelas melati termurah di Surabaya.

1. Andalus Hotel

Andalus Hotel bisa menjadi salah satu pilihan Anda saat mengunjungi Surabaya. Hotel kelas melati ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 137.000 per malam. Berlokasi di Sultan Iskandar Muda No.65, Surabaya Center, hotel ini menyediakan 40 kamar untuk para wisatawan.

2. IKIRU to live Hotel

Harga yang ditawarkan oleh IKIRU to live Hotel tak jauh berbeda dari Andalus Hotel, yakni sekitar Rp 140.000 per malam. Hotel ini terletak di Ngagel Jaya Selatan 3 / 3, Surabaya Center, dan menyediakan 10 kamar yang sudah dilengkapi WiFi gratis.

3. Oriza Hotel Surabaya

Oriza Hotel Surabaya membanderol kamar mereka dengan harga mulai dari Rp 196.000. Anda bisa menemukan hotel ini di Raya karang Menjangan no. 72, Surabaya Center. Terdapat 23 kamar yang disewakan dan juga sudah dilengkapi WiFi gratis.

4. Walan Syariah Hotel

Jika dibanding Oriza Hotel Surabaya, Walan Syariah Hotel menawarkan harga lebih mirng yakni mulai dari Rp 192.000. Berlokasi di Raya Sedati Agung No.1 Betro, Juanda, Waru, Surabaya, hotel ini menyediakan 38 kamar yang sudah dilengkapi WiFi.

5. Hotel Keluarga Djagalan Raya

Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 206.000, jika ingin menginap di hotel ini. Hotel Keluarga Djagalan Raya terletak di Jalan Jagalan No. 64, Surabaya Center, dan menyediakan 20 kamar, yang sayangnya tidak dilengkapi WiFi gratis.

6. Olympic Hotel

Olympic Hotel menawarkan harga mulai dari Rp 199.000 untuk kamar mereka. Hotel ini berada di Jalan Urip Sumoharjo No. 65 – 67 , Surabaya Center. Jumlah kamar yang disediakan mencapai 32 kamar dan sudah dilengkapi dengan WiFi gratis.

Komentar warganet!
SHARE